Beranda > Belajar Wordpress, Semua > Bagaimana yah membuat text postingan artikel rata kanan kiri pada WordPress.com?

Bagaimana yah membuat text postingan artikel rata kanan kiri pada WordPress.com?

Untuk anda yang suka dengan sesuatu yang rapi mungkin anda perlu membaca sedikit ulasan saya tentang bagaimana membuat artikel postingan kita rata kanan kiri (justify). untuk membuat tulisan artikel kita rata kanan kiri  sangatlah  mudah. Caranya adalah

Pertama masuk ke “post” > ” add new”

Tulis stulisan anda distu dan blok semuanay kemudian klik icon “align full” pada mode  penulisan visual.

Mudah kan ?

Selamat mencoba ?

by : rifaz

  1. Mei 17, 2011 pukul 9:17 am

    Pak, kok tampilan mode visual di blog saya berbeda dengan contoh di atas ?? Di menu edit dan new post saya untuk mode visual hanya ada satu baris dan tidak ada pilihan justify ?

  2. Juni 23, 2011 pukul 4:07 pm

    iya pak, punya saya juga… gimana tolong di bantu…🙂 lihat blog saya ya..🙂

  3. Oktober 2, 2011 pukul 7:14 pm

    yang gratisan mungkin ga keluar.

  1. Juni 13, 2011 pukul 9:56 am

Tinggalkan Balasan

